Kyuhyun Memilih Seohyun Sebagai Tipe Idealnya Di Girls Generation

 

Kyuhyun menjelaskan mengapa Seohyun adalah yang paling dekat dengan tipe ideal nya diantara member SNSA pada  ‘Radio Star ‘.

Pada acara itu, MC bertanya pada member Girls ‘Generation berapa lama  sejak mereka memulai debutnya dan mereka menjawab sekitar 5 atau 6 tahun. Para MC kemudian bertanya, “Karena ini sudah sekitar 5-6 tahun sejak Girls ‘Generation memulai debutnya. Sekarang, tidakkah kalian tahu cara berkencan tanpa tertangkap? ”  Hyoyeon dengan cepat menyindir,” Kami ingin belajar dari Kyuhyun oppa “. Ini disebabkan Kyuhyun untuk mendapatkan malu dan berkata, “Sampai sekarang, saya tidak pernah berkencan.”  MC kemudian bertanya pada SNSD, “Karena semua gadis telah berkumpul di sini, siapa yang berkencan dengan kyuhyun?”. Jessica langsung menunjuk Seohyun, dan Hyoyeon berkata, “Apakah Kyuhyun membentuk rumor?”.

SNSD menggoda Kyuhyun berkata, “Kau menyukai Seohyun, kan?”  MC Yoon Jong Shin juga berbagi cerita, “Suatu kali aku menemukan Kyuhyun mabuk dan bertanya siapa tipe ideal nya dan ia meracau ‘Ah Seohyun …'” . Kyuhyun merasa  malu dan berseru, “Jangan mengatakan hal-hal tak berdasar seperti itu!”

Para anggota lain juga dibesarkan skandal skinship mereka menyatakan, “Mereka bahkan melakukan skinship!” Dan “Jika  itu Kyuhyun, kita bisa menyerahkan Seohyun”. Mereka merujuk kembali ke skinship betwen Seohyun dan Kyuhyun di SMTOWN di NYC di belakang Madison Square Garden pada akhir 2011.

‘skinship’ terjadi di atas panggung, dan Seohyun menjelaskan, “Kyuhyun hanya kakak yang dekat”. Kyuhyun juga menjelaskan, “Semua anggota Girls Generation adalah adikku, Aku tak pernah melihat mereka seperti wanita (pacar atau sebagainya).  Aku diberitahu untuk memilih salah satu karena kita berada di perusahaan yang sama. Dari mereka, saya  memilih Seohyun sebagai yang paling dekat dengan tipe ideal saya. ”

Source : sup3rjunior.com

Translated by : elforyeyo.wordpress.com

Leave a comment