Shindong : ” Di usia saya ke 50 tahun, saya akan tetap bekerja sebagai member Super Junior “

Super Junior Shindong baru-baru ini mengungkapkan rencananya yang ambisius.

Di episode yang MBC Come To Play yang tayang pada tanggal 23 Juli Shindong Super Junior mengumumkan, “Pada usia  lima puluhan saya, saya masih akan memberikan kinerja sebagai anggota Super Junior.”

Penyanyi itu menambahkan, “Setiap anggota akan melakukan pekerjaan sendiri di usia lima puluhan dan kembali bersama-sama sebagai anggota Super Junior. Kami akan berkumpul untuk menggelar konser sekali atau dua kali setahun. Itulah yang semua anggota janjikan. Aku akan menjalankan bisnis saya pada usia lima puluhan saya karena saya benar-benar tertarik dalam melakukan bisnis. ”

Source :  Starnews, en.korea

Via : sup3rjunior.wordpress.com

Posted by : elforyeyo.worpdress.com

One thought on “Shindong : ” Di usia saya ke 50 tahun, saya akan tetap bekerja sebagai member Super Junior “

Leave a Reply

