Kyuhyun Takut Tidak Disukai Member Lain

Pada 19 Juli episode dari KBS 2TV ‘Star Live Theater’, Kyuhyun yang terlibat dalam wawancara individu mengatakan, “Sangat menarik untuk dapat bergabung (di Super Junior), tetapi saya juga merasa begitu ketakutan. Mereka sudah mulai mapan dan sebuah grup pendatang baru populer.”

“Saya begitu merasa takut dengan berbagai reaksi setelah saya bergabung,” ia menjelaskan.

“Saya juga merasa takut para member tidak menyukai saya.”

Selain Kyuhyun, member Kangin juga berbagi cerita seputar kembalinya ia beraktifitas bersama grup dalam masa promosi.

 

Credit : AsianPlus , sujufemm.wordpress.com

Leave a Reply

