Kyuhyun Tidak Suka Dengan Fakta Bahwa SuJu Memiliki Banyak Anggota

Kyuhyun Super Junior mengungkapkan penderitaannya yang dialami selama beberapa tahun menjadi trainee

Pada episode TheaterKBS 2TV’s Star Life Theater , yang ditayangkan pada sore hari tanggal 16 Juli di siarkan tentang kehidupan sehari-hari Super Junior .

Dalam siaran ini, Kyuhyun terus terang mengungkapkan pikirannya tentang anggota menjadi tiga belas orang, “Ketika saya masih pemula, jujur saya tidak suka fakta bahwa kita memiliki begitu banyak anggota. Ada persaingan bahkan di antara kami sendiri. “

Dia berpikir kembali ke waktu itu dan berkata, “Saya bukan tipe pria terkemuka, jadi saya selalu tinggal di belakang dan mengamati.”

Ia melanjutkan, “Namun, saya menyukai kenyataan bahwa kita memiliki begitu banyak anggota. Karena kita menghabiskan begitu banyak waktu bersama-sama, kita tahu kekuatan satu sama yang lain dan kelemahan. Saya senang saat kita bersama. “

Sungmin juga mengungkapkan, “Saya yakin karena kami memiliki banyak anggota. Saya tidak akan menerima cinta yang banyak jika kita tidak memiliki banyak anggota. “

 
Source:Starnews , korea.com via sujufemm.wordpress.com

Leave a Reply

