Sungmin Naver Blog Update: Thank you!^^

Title: Thank you ^ ^

Hadiah ini, bagaimana (Anda) tahu saya memiliki latihan musik hari ini ..
Terima kasih banyak. Aktor-aktor lain juga bersyukur dan ingin mengatakan bahwa kami makan dengan baik ~

Dan, penggemar telah mengirim banyak makanan berkali-kali sebelumnya.
Saya juga ingin mengambil foto dan upload tapi aku sibuk dengan berlatih sehingga aku tidak bisa.
Maafkan aku ~

Aku akan membalas bersorak dan mengharapkan dari saya dengan kinerja yang baik ~
fighting! ♥

credit : sup3rjunior.com

Leave a Reply

