Super Junior 6JIB ‘Sexy, Free & Single’ Press Conference [Transcript]

For ELFemmily

Super Junior mengatakan bahwa saat ini, sexy Free and Single adalah tentang lagu ‘keberhasilan seorang lelaki.

   Eeteuk mengatakan bahwa dia merasa gugup untuk comeback ini. Tetapi karena anggota, dia bisa melakukannya!

Eeteuk juga mengatakan bahwa mereka merekam MV baik di Korea dan Jepang. MV adalah sama, hanya liriknya yang berbeda. -___-

   Kangin mengatakan bahwa Rockstar adalah lagu favoritnya. Ini sangat menyegarkan dan membuat bahu Anda bergerak setiap kali Anda mendengarkan itu ^ ^

Dan mereka mengatakan terima kasih untuk menjadi #1 for 100weeks on Taiwan KKBOX chart. . Eeteuk: “Saya benar-benar ingin bertemu fans Taiwan lagi!”

Eeteuk: “Kami mengungkapkan awal gambar teaser dari anggota yang memiliki tampilan termurah. Saat itu, anggota itu Eunhyuk. “

Siwon: “Awalnya, saya ingin meminta maaf. Aku terus mengatakan Eunhyuk-ssi jelek. Sekarang setelah menonton MV, (saya menyadari) dia begitu tampan “:).

Kangin: “Dalam tiga tahun, saya sedang beristirahat. Saat itu aku 26, sekarang aku…

View original post 275 more words

Leave a Reply

