Super Junior Sapa ELF Indoensia

Sebelum mengadakan Super Show 4 di Jakarta … Leeteuk CS menyapa ELF Indonesia dengan kata-kata yang lucu. Dan pastinya menarik untuk dilihta. Meskipun durasi videonya nggak lama cuma sekitar 1 menitan gitu.. Tapi itu ajah udah bikin aku seneng, berarti Super Junior tahu tentang negeriku dan ELF indonesia… Duh senengnya …. Bisa lihat mereka nyebut Jakarta ajah rasanya kayak mereka udah kenal aku… (Mereka emang udah kenal aku, karena aku ELF).šŸ™‚

Daripada aku banyak curcol mending kita lihat videonya ajah….

Leave a Reply

