Kyuhyun Pernah Nangis Gara-gara Leeteuk

Kyuhyun dulu sering banget dimarahin sama Leeteuk… dan yang paling terkenal (karena pernah diceritain di Foresight)  yaa waktu Kyuhyun disuruh masak ramen buat 13 orang sama Leeteuk, karena yang kita tahu Kyuhyun itu ga bisa masak… dia gak bisa pas-in jumlah air yang dipakai buat masak ramen sebanyak itu… pas tau airnya kebanyakan, Teukie langsung marah dan membanting sumpit didepan Kyuhyun… dan tau hasilnya apa???

Cerita Ryeowook:

Kyuhyun datang ke kamarku dan dia berbaring di tempat tidurku. Dia berkata “Ryeowook-ah, Ini berat’ (niruin Kyuhyun nangis) .

Aku melihatnya dan belum berkomentar apa-apa, tapi Aku sangat terkejut saat melihat airmatamya jatuh. Seperti yang kau liat di drama. Aku kasihan melihatnya. Apa yang membuatnya menangis? pikirku.

Aku lalu bertanya, “kenapa? karena siapa? mungkin aku bisa membantumu.”

Lalu Kyuhyun menjawab,  “si orang itu” (jawaban Kyuhyun) “…. Teukie Hyung” (sambil niruin nangisnya Kyuhyun)

Jadi Kyuhyun itu sedih karena dia udah rela masak untuk ke-13 hyungnya walau Ia tidak tahu, Ia sudah berusaha. Namun melihat Teuki yang kecewa dan kesal padanya membuatnya sedih.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s