Fakta Heechul Super Junior

Heechul oppa ini selain di dunia musik juga sukses di dunia akting. Dia ini pretty boy alias kkotminam-nya Super Junior. Suka warna pink. Dia lucu banget dan suka bikin ketawa. Cek aja lewat reality show-nya Super Junior. Tingkahnya yang berkesan nggak tau malu jadi bikin ketawa. Tapi, Heechul oppa ini ternyata orang yang cuek banget! Dia nggak peduli masalah pernikahan dan orang lain. Waktu ditanyain aja, dia bilang dia nggak nggubris masalah pernikahan. Kayaknya orang dengan prinsip “let it flow…”. Dan ini fakta-faktanya yang lain…..
1.     Heechul tidak suka wanita yang memamerkan perut mereka.
2.     Heechul masuk ke kamar wanita sebelumnya. Ketika Heechul masih muda, dia pergi ke kamar mandi gadis dan tidak ada orang yang mengusir dia dari kamar mandi. Mereka pikir dia adalah seorang gadis dan mengira ia salah satu dari mereka. Heechul sekali lagi pergi ke kamar mandi seorang gadis untuk mencuci tangannya. Dia masuk dengan gugup tapi tidak ada yang benar-benar menyadari bahwa dia bukan seorang perempuan.
3.     Heechul menerima seekor kucing biru Rusia pemberian seorang fansnya, tapi dia melarikan diri ketika fansnya pergi.
4.     kesan pertama Donghae tantang Heechul: Heechul banyak bergerak dan tidak dapat tenang. Tapi begitu Donghae kenal dia, Heechul adalah orang yang sangat sopan.
5.     Kisah Lion King: Dia dan pacarnya memutuskan untuk menonton film di rumah mereka. Tentu saja, gadis itu ingin menonton yang romantis. Tapi Heechul menginginkan Lion King berkata kepada gadis itu … “Oke, Anda menonton itu, dan aku akan menonton ini …”. Jadi, tentu saja, mereka hanya berakhir menonton Lion King. Ketika mereka sedang menonton itu, Heechul benar-benar terkonsentrasi, ia hanya diam. Tapi gadis itu sudah menunjukkan minat. Dia mencium … Heechul mengatakan dalam sebuah wawancara “Ini adalah klimaks, Mufasa seperti itu … lalu tiba-tiba dia menciumku, aku hanya mengusap keluar air liur, dan terus menonton …” Setelah film, hubungan mereka putus selama 2 minggu.
6.     Dia paling suka mendaftar di berbagai fansite dan fansclub. (Yang suka seperti hanya Heechul, member Suju yang lain tidak), meninggalkan sebuah pesan atau “mencuri” foto mereka (member super junior) di Cyworldnya atau twitternya.
7.     Pernah, Heechul dan Jaejoong DBSK berkelahi karena “Burger”. Dulu, mereka masih artis baru, yang penghasilannya masih sedikit. Selain itu, burger sangat mahal saat itu. Heechul sangat lapar tetapi karena beberapa tugas, ia meninggalkannya di meja. Ketika ia kembali setelah menyelesaikan tugas, burger itu menghilang. Jaejoong meninggalkan catatan untuk meminta maaf kepada pemilik burger. Jaejoong tidak memiliki ponsel saat itu. Setelah itu, mereka megatakan mereka pertama kali membicarakannya secara terbuka tentang hal ini.
8.     Heechul menghapus orang-orang yang tidak membalas dia.
Bukti:
Eeteuk: HeeChul kami memang selalu seperti itu …
Tamu: Oh, benar?
Eeteuk: Jika seseorang tidak menjawab sms, ia akan menghapus seseorang dari nomor handphone-nya.
 Ketika bertanya kepadanya, “mengapa kau menghapusnya?”, Dia akan berkata, “mengapa bertanya? Kau tidak membalas sms saya?
Tamu: Benar? Dia tidak menempatkan mereka dalam daftar diblokir, hanya langsung menghapusnya?
Eeteuk: Ya, langsung menghapusnya.
Tamu: Hapus? Orh!
Eeteuk: Jika Anda menelepon kembali, dia akan bertanya, “Siapa ini?”
Tamu: Itu pria yang menakutkan …
Tidak lama sebelum percakapan ini di radio, Heechul dan EuiChul .. Kedua teman baik itu, telah meninggalkan pesan di CY masing-masing.
EuiChul: Handphone saya tampaknya tidak akan bekerja dengan benar ..
Heechul: Jangan pikiran ~ saya menghubungi Anda, tapi Anda tidak menjawab, jadi aku menghapus nomormu .. haha ^ ^
9.     Karena kepribadian Heechul adalah cukup sensitif, ia menarik garis ketika dia tidur di tempat tidur. Jika ada yang melewati batas, mereka akan ditendang keluar. Orang-orang yang bisa tidur dengan Heechul adalah Kibum dan Typhoon (The Trax).
10.   Yunho, pacarnya, dan Heechul sekali pergi ke sebuah toko perhiasan bersama-sama. Pramuniaga toko itu berpikiran Yunho dan Heechul adalah pasangan dan menganjurkan cincin pasangan untuk mereka. LOL
11.   Banyak penggemar akan buru-buru mengejar Super Junior ketika mereka melihat mereka, tetapi mereka tidak akan terburu-buru untuk mengejar Heechul dan Kibum. Sebaliknya, mereka benar-benar akan membiarkan mereka pergi karena Heechul yang menakutkan ketika dia marah. *Wuuiiihh*
12.   Heechul bersikap formal dengan gadis-gadis yang lebih muda dari dia.
13.   Heechul melanjutkan acara tv berbicara tentang pengalamannya dibuang oleh seorang gadis dia seperti selama debutnya. Gadis itu tidak mengatakan Heechul bahwa ia sudah punya pacar. Ketika Heechul sudah sangat mencintainya, akhirnya dia bercerita tentang hal itu. Pada waktu itu, Heechul berkata padanya, “Jika kau di sisinya, Aku tidak akan kesepian. Namun, jika kau berada dalam kesulitan, ingatlah bahwa aku akan selalu ada untukmu”. Namun, tidak berakhir dengan Heechul atau pacar simpanannya. Sebaliknya, dia malah ngedate sama orang lain yang ngajak dia ngedate, setelah putus dari Heechul. Parah amat ceweknya…T_T
14.   – Heechul Meow ~ Memiliki lidah kucing khas. Tidak dapat makan panas (seperti dalam suhu) makanan. Dia bahkan harus menunggu nasi menjadi dingin.
15.   Dia dulu bekerja sebagai penggerak arang di restoran, perusahaan tv dan sebagai motivator ketika ia masih muda.
16.   Dia suka cewek yang terlihat baik jika memakai rok, dan memiliki kaki yang cantik.
17.   Ia digunakan untuk menjadi anggota kelompok “4 Seasons” dengan Kangin, Yunho, dan Jaejoong selama hari pelatihan.Pada waktu musim dingin.
18.   Dia mengikuti Donghae dan memungkinkan dia untuk berbicara dengannya secara informal karena ia berpikir bahwa Donghae sangat manis.
19.   Dia mengikuti audisi di SM Entertainment ketika ia berusia 20 tahun dan mendapat casting yang waktunya sangat cepat.
20.   Ia digunakan untuk menjadi wakil kelas untuk satu semester di kelas pada waktu di sekolah.
21.   Dia berbicara kepada anak-anak secara formal juga.
22.   Dia tidak suka dibandingkan dengan orang lain.
23.   Dia benar-benar murah hati kepada orang-orang yang dekat dengannya.
24.   Dia bertanya kepada tetangga (teman) untuk merawat kucing 2 nya, karena Heebum punya entah bagaimana cemburu dan berhenti “mengeong”.
25.   Dia benci suntikan / jarum suntik dan pergi / tinggal di rumah sakit.
26.   Dia suka meniru orang.
27.   kelompok 4 Seasons ‘dipimpin oleh Kangin meskipun Hee adalah tertua dikelompok tersebut.Karena, kelompok tersebut akan pecah jika dia akan menjadi pemimpin. kasihan oppa,,,
28.   Dia mengajarkan HanKyung banyak hal tentang Korea, kata-kata mengumpat, dll.*waduuh,,mengumpatnya jangan deh oppa,,g baik,,
29.   Dia mengganti pakaian dibawah selimut karena dia berfikir akan ada yang mengawasinya. Perlu dicoba itu..
30.   Dia peduli banyak tentang foto-Nya. Dia tidak ingin berkedip di depan kamera.
31.   Dia sangat percaya diri tapi dia bisa hormat ketika dia perlu.
32.   Dia suka memukul orang.
33.   Dia Sohee (Wonder Girls) , ia tidak berpikir sebagai seorang kekasih, seperti patung yang (seperti yang kita lakukan dengan dia).
34.   Dia suka bermain game komputer (WoW, Aion, LineageII …) dan surfing web.
35.   Bahkan taemin SHINee berpikir bahwa dia tampak seperti Heechul.
36.   Dia tidak seperti orang lain yang meminjamkan pakaian, itu sebabnya dia mengubah pakaiannya ke dalam topi koboi, kemeja, dll
37.   Dia suka dongsaeng yang mengikuti-Nya (Seperti Lee Hongki dari FTIsland).
38.   Dia mengatakan bahwa dia tampan, pintar dan berbakat, tapi tidak ada yang sempurna, itu sebabnya ia memiliki temperamen-buruk.
39.   Dia peduli kepada band-band perempuan ketika ia menjadi MC Musik, karena band perempuan sangat langka pada waktu itu.
40.   Dia benci orang-orang yang mencuri makanannya. Ya,,seperti kejadian kayak Jaejoong tadi..
41.   Dia tidak tahan jika seseorang menyentuh rambutnya. Dia hanya membolehkan Jay Trax untuk melakukannya.
42.   Dia suka mengubah gaya rambut, dan warna rambut.
43.   Dia berjalan keluar satu waktu karena hyuk mencuri telur dari nasi goreng kimchi-nya (telur adalah klimaks dari kimchi nasi goreng).
44.   Ia menjadi canggung dengan hyuk karena tidak mengembalikan t-shirtnya, dan untuk beberapa alasan lain.
45.   Dia akan melakukan ciuman di atas panggung HANYA karena FANSERVICE.
46.   Dia suka membaca fanfictions HanChul.
47.   Dia mengatakan bahwa dia tidak akan pernah melakukan operasi ganda-kelopak mata … karena ia telah memiliki kelopak mata ganda.
48.   Dia suka posting foto dirinya sebagai seorang gadis di Cyworld-nya. Mangkanya dia suka berpose seperti Lady Gaga..
49.   Dia tidak suka berkeringat. Ketika ia berada di sekolah dasar ia pernah bermain sepak bola seperti anak normal.
50.   Dia sering bermain dengan anak perempuan di SD.
51.   Dia sering dilempari kerikil dengan gadis-gadis di SD. Kasian Oppa,,
52.   sekolah nya di SD berada di puncak gunung.
53.   Ia mendapatkan ciuman pertama dari 1 gf sebelum debutnya, sementara mereka menonton The Lion King.
54.   Dia tidak mau menunggu seseorang selama lebih dari 10 menit. Waktu dan ketepatan waktu sangat penting baginya.
55.   Heechul benar-benar benci kepada apa yang harus dilakukan. Dia hanya mendengarkan Donghae dan taeyon.
56.   Hanya memungkinkan Donghae, Heechul dan u-know DBSK untuk berbicara informal kepadanya.
57.   Heechul memiliki masalah mata. Ia melakukan sebuah operasi-mata pada 2007 setelah ia jatuh tertidur setelah masih memakai lensa kontak.
58.   Heechul takut anak-anak kecil.
59.   Heechul suka lagu-lagu sedih. Dia bahkan bisa menari bagi mereka.
60.   Heechul tidak membayar tagihan ponselnya, itu dikirim ke orang tuanya.
61.   Ketika ditanya berapa banyak teman-teman yang paling berharga telah Heechul, ia menjawab: Yang penting adalah bukan ‘berapa banyak’ tetapi ‘seberapa dalam’.
62.   Heechul tidak punya pikiran untuk menikah, tapi ia mulai ingin menikah di 2009 dan juga memiliki 2 bayi cute, seorang gadis dan anak laki-laki, untuk menyebut mereka Cherry (Kim Cherry). Sekarang dia hanya ingin membesarkan anak-anak tanpa menikah, ia ingin menjadi jiwa yang bebas.
63.   Heechul cerdas di kelas ketika ia masih kecil.
64.   Heechul tidak menyukai kenyataan dia tumbuh dewasa. Peter Pan kompleks.
65.   Jika Anda dilahirkan kembali: Aku ingin menjadi bunga yang mekar di tebing tinggi. Jadi tidak ada yang dapat menyentuhnya .. (Kim Heechul).
66.   66 “Apakah kita hanya mengatakan bahwa Tuhan sangat adil? Saya telah melihat, otak dan pengetahuan, tentu saja, aku tidak memiliki temperamen yang sangat baik “-! Kim Heechul.
67.   Ketika saya melihat : “Ketika aku memakai piyama … terlalu seksi”.
68.   Heechul akan terganggu oleh orang-orang dengan mudah, terutama jika mereka tidak mendengarkan dia.
69.   “Hal yang paling berharga di dunia: aku, karena jika tidak ada aku, tidak ada yang bisa bekerja di dunia ini” – Heechul, Heechul narsisnya tinggi banget…
70.   Heechul berpikir sohee benar-benar cute. Dia bahkan bergabung dengan fancafeya dan membuat nama login setelah itu.
71.   Heechul merokok dan minum, berhenti, dan kembali, tapi ia mulai dan berhenti begitu mudah. Dia minum sekarang, mungkin merokok juga.
72.   Heechul mencicipi alkohol untuk pertama kalinya adalah ketika dia di sekolah menengah. Itu diberikan oleh ayahnya.
73.   Heenim mendengarkan sekitar 4 lagu sebelum dia tidur.
74.   Heechul ciuman pertama adalah ketika ia berusia 22 tahun (benar-benar terdengar seperti bohong, karena dia selalu berbohong tentang kehidupan pribadinya yang paling untuk tidak mengubah fansnya marah / cemburu).
75.   Ketika SNSD dan super junior masih dalam masa pelatihan mereka, jessica adalah satu-satunya yang cukup berani untuk mendekati Heechul. Congrate Unnie!!
76.   Ketika Heechul memegang seorang gadis, ia sangat gugup dan terasa seperti hatinya akan meledak.
77.   Dia menyukai cokelat putih. Ketika ia sembuh dari kecelakaan di asrama SJ, ia selalu mengatakan HanGeng pergi ke luar dan membawakan dia beberapa coklat putih.
78.   Dia senang berada di dunianya sendiri, dia tidak sadar ketika HanGeng meninggalkan asrama untuk beberapa hari dan ketika ia kembali lagi. Jika seseorang memasuki kamarnya dan berbicara kepadanya, ia tidak akan menyadari dan akan menjawab benar-benar seperti “bla / robot”.
79.   Dia digunakan untuk menjadi selebriti perempuan dan yang non, saat ia menyatakan pada sebuah acara tv. Dia digunakan untuk berpakaian seperti seorang gadis untuk pacarnya dan tidak tertangkap.
80.   Ia suka pergi ke pusat-pusat spa karena dia suka dipijat.
81.   Dia menyatakan bahwa calon istrinya harus cantik, tahu cara memasak dengan baik, memberinya pijatan, bermain video game, suka film horor dan tidak pergi ke klub.
82.   Dia benci untuk pergi clubbing, karena dia tidak tahu bagaimana menari.
83.   Dia tidak suka tempat ramai, itu sebabnya dia selalu tanggal di asrama SJ atau teman-teman ‘.
84.   Dia kekanak-kanakan, cemburu bisa pergi dengan mudah dan moodnya berubah sangat cepat. Benar-benar bahagia, dan yang kedua, benar-benar emo atau bahkan marah.
85.   Ia suka minum sendirian di kamarnya dan melihat ke bulan, membuatnya berpikir tentang hal-hal yang mendalam.
86.   Dia lebih suka rock, gothic dan metal bukan pop.
87.   Dia sedikit bisa memainkan piano, drum dan harmonika.
88.   Miyavi pernah diundang ke salah satu konser-nya karena mereka terlalu mirip dan fakta membuatnya lucu.
89.   Ia suka berbicara lelucon yang aneh dengan tetapi satu, kebenaran adalah bahwa dia benar-benar tahu bahasa Inggris yang tepat saat ia dinyatakan beberapa kali di Youngstreet, Band of Brothers, dan juga di Champagne.
Ia belajar Komputer Data Analyst & juga di bawah umur dalam bahasa Inggris.
Dia mengatakan sekali di Youngstreet (berbicara tentang studi bahasa inggris nya): “” hanya karena seseorang jurusan di sesuatu tidak berarti mereka baik di itu “
Fullhouse “English Weird” -> 2006
Utamanya dalam bahasa Inggris & komputer-> 2008
90.   Ia membentuk group (Hee-line) yang disebut “Chocoball”, di mana semua anggotanya adalah golongan darah AB.
91.   Ia hampir selesai dengan bekerja sebagai model tangan sebelum debutnya. Berarti tangannya Oppa bagus!

Ibunya memiliki toko anggur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s